Next Project : HuffadhKrapyak.com

Kali ini saya mendapat kepercayaan dari rekan-rekan santri madrasah huffadh Pon Pes Al Munawwir Krapyak untuk membuat blog Madrasah Huffadh,Pada kesempatan ini terasa berbeda karena tim yang dibentuk untuk mengelola blog ini adalah para ustadz ustadz saya,yaitu Pak As'ad,Pak Jalil dan mbah munir,bagi saya kepercayaan ini tidak akan saya siasiakan walaupun notabene saya juga masih rada awam dengan dunia blog maupun web desain.
Meskipun begitu saya akan berusaha untuk mengerjakanya semaksimal mungkin dan juga saya akan membuktikan bahwa ngeblog pakai Blogger lebih keren :) ~ Padahal jarang ngeblog juga sih,hahaha
Oia,sebelumnya saya juga sudah membuat blog untuk jasa pembuatan pin saya yaitu JuraganPin.com yang hasilnya lumayan lah rada enak dipandang hehe . .tapi saat ini belum terisi penuh konten kontenya dan masih dalam tahap penyelesaian.
Okay,jadi tunggu kelanjutan saya membuat blognya ya,dan doakan saya cepet sembuh dari virus meriang ini sudah 3 hari dan 2 kali berobat masih menggigil juga,Brrr . .
Hehehe maaf malah jadi curhat . .

Sampai ketemu lagi :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama